Wednesday, September 14, 2011

Fransiskus Sutris

Menggabungkan (join) part file (.001)

Jika anda pernah mendownload file dalam bentuk bagian-bagian (part) seperti contoh file1.001, file2.001 dan seterusnya. Sebelum anda dapat membuka file tersebut terlebih dulu harus di-join/digabung kembali menjadi satu file.

Untuk menggabungkan file tersebut dapat menggunakan software hjsplit2.4.exe. software ini dapat digunakan tanpa harus menginstall terlebih dahulu. File-file part harus berada dalam satu folder yang sama sebelum di-join kembali.

Untuk mendapatkan software ini silahkan download di sini

Laporan ke saya pada kolom komentar jika link download error.

Fransiskus Sutris

About Fransiskus Sutris -

Halo, perkenalkan saya Fransiskus Sutris. Saya berbagi tips and trik di blog saya ini dan semoga apa yang saya bagi disini bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Subscribe to this Blog via Email :