Thursday, July 23, 2015

Fransiskus Sutris

Jasa Bimbingan dan Pembuatan Program LA / Skripsi Informatika

Info bagi rekan-rekan yang sedang menyusun skripsi, laporan akhir atau kerja praktek khusus jurusan sistem informasi, manajemen informatika, teknik informatika atau apalah yang menyangkut dengan pemrograman komputer.

Saya membuka jasa bimbingan dan pembuatan program aplikasi yang akan rekan buat untuk laporan akhir atau skripsi.

Note!
Tidak hanya sebatas membuat aplikasi, melainkan melayani revisi/perbaikan program sampai selesai tanpa ada tambahan biaya.

Biayanya mulai : Rp. 600.000,- saja.

Contact :
Pranciskus Sutris
Phone : 0821-86.234.034
BB : 518FF08A
Alamat : Jl. MP. Mangkunegara Lorong Slamet Riyadi, Komplek Griya Kebon Sirih Blok A.No.1
Palembang.

Salam Sukses,



!JANGAN SIA-SIAKAN WAKTU ANDA, SEGERA DAFTAR!

Fransiskus Sutris

About Fransiskus Sutris -

Halo, perkenalkan saya Fransiskus Sutris. Saya berbagi tips and trik di blog saya ini dan semoga apa yang saya bagi disini bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Subscribe to this Blog via Email :