Monday, February 26, 2018

Fransiskus Sutris

Download Source Code Metode Simple Additive Weighting (SAW) dengan PHP

Metode Simple Additive Weighting (SAW) sering juga dikenal istilah metodepenjumlahan terbobot. Konsep dasar metode SAW adalah mencari penjumlahan terbobot dari rating kinerja pada setiap alternatif pada semua atribut (Fishburn, 1967)(MacCrimmon, 1968).

Dibawah ini saya berikan secara gratis metode pengambilan keputusan menggunakan Simple Additive Weigthing, contoh ini untuk penentuan kelayakan sertifikasi guru.

Link download ada di bawah postingan.

Penampakan :







Fransiskus Sutris

About Fransiskus Sutris -

Halo, perkenalkan saya Fransiskus Sutris. Saya berbagi tips and trik di blog saya ini dan semoga apa yang saya bagi disini bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Subscribe to this Blog via Email :

4 comments

Write comments
July 13, 2018 at 12:26 AM delete

Di bawah artikel mbak, ada tulisan download.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 15, 2018 at 9:32 PM delete

ini make database kan bro buat login. databasenya mana nih? hehe

Reply
avatar